Kamis, 31 Juli 2008

50. Ingin Sembuh


Aku punya penyakit, yang belum tersembuhkan.
Karenanya aktivitasku terhenti hampir 2 tahun.

Setiap hari aku aku sendirian di rumah. Semua orang di rumah pastinya bekerja.

Semua teman sudah kuliah dan ada yang sudah bekerja.

Kalaupun aku keluar rumah, hanya ke masjid , minmarket, atau bioskop.

Ya Allah, aku belum putus asa. Masih berikhtiar agar sembuh.
Dan punya kesempatan untuk memperbaiki ibadahku, menikah dengan kekasihku, dan berbuat hal-hal yang positif dalam hidupku.

Amin

4 komentar:

jo mengatakan...

amin wah gambarnya bagus2 ya

aldo mengatakan...

semoga cepat sembuh

Anonim mengatakan...

aku doakan

Anonim mengatakan...

Internet Marketing

Bisnis Internet

Belajar Internet Marketing

Belajar Forex

Forex

Sarang Walet

Walet

Cd Walet