Sabtu, 24 November 2007

1.surat wasiat


PENGUMUMAN ( REWRITE )
Untuk umat islam di seluruh dunia. Surat ini datangnya dari Syaikh Ahmad di Madinah, Arab Saudi. "Aku bersumpah atas nama Allah SWT dan Muhammad SAW".

Surat wasiat untuk umat islam dari Syaikh Ahmad ( penjaga makam Rasul ) di Madinah, sebagai berikut:

Pada malam tatkala aku membaca Al Qur'an di makam Rasul SAW, dan hamba tertidur, lalu hamba bermimpi bertemu Rasul dan beliau bersabda:
"Di antara 80000 orang yang meninggal dunia, tak satupun yang mati dalam keadaan beriman; seorang istri tak lagi mendengar kata suaminya; orang kaya tak lagi memikirkan nasib orang miskin; banyak sekali yang tidak berzakat fitrah dan berbuat kebajikan. Oleh sebab itu, wahai Ahmad, sadarkanlah mereka semua ( umat islam ) agar segera berbuat kebajikan dan kebaikan.

Demikianlah pesan Rasulullah SAW kepada hamba berdasarkan surat wasiat ini, maka hamba berpesan bagi semua umat islam agar bersalawat untuk Rasul, bertaubatlah dengan segera, dirikanlah Shalat 5 waktu, jangan meninggalkan zakat, berpuasalah di bulan Ramadhan dan berhajilah bila mampu.

Siapa saja yang telah membaca surat ini hendaknya meng-copy atau printing, untuk disampaikan kepada kaum muslimin lainnya, karena hari penghabisan akan ada satu bintang terbit dari langit, setelah itu pintu taubat telah tertutup, tulisan Al Qur'an akan hilang dan matahari akan semakin dekat dengan manusia
( over heat ) yang selalu menuruti hawa nafsunya .

Jika Anda meng-copy atau printing surat ini sebanyak 20 copy dan menyebarkan ke kaum muslimin lainnya, maka Insya Allah Anda akan memperoleh rezeki yang tak terduga dalam waktu 2 minggu setelahnya.

BUKTI NYATA
1. Seorang pedagang dari Mumbay telah menyalin surat ini, dalam waktu singkat ( 2 weeks ), ia mendapat keuntungan luar biasa dan temannya yang meremehkannya, tak lama kemudian mendapat musibah ( + anaknya meninggal ) .
2. Mustafa ( mantan menteri Malaysia ) menerima surat ini pada 1997 bulan March, dan ia meremehkannya , tak lama kemudian dipecat, kemudian ia sadar akan hal itu, segera ia salin sebanyak 20 lembar untuk disebarkannya, tak lama kemudian ia mendapat panggilan diangkat kembali.
3. Menteri kabinet Ali Bhuto pun menerimanya, tapi ia remehkan, tak lama kemudian ia digulingkan dari kekuasaannya sampai dihukum mati.

Surat berantai ini ditulis kepada seorang pengkaji agama. Sejak saat itu surat ini menjelajah dunia hingga ke tangan ( komputer ) Anda. Pahamilah surat ini berulang-ulang dan renungkanlah dalam hati.

INGAT! Bila Anda sengaja tidak menyebarkannya ke kaum muslimin lainnya. Maka tunggulah nasib Anda yang akan menimpa. Jangan menyesal bila diri Anda mendapat bencana/kerugian yang sangat besar.
Saya berharap ke Anda, jangan sekalipun meremehkan Rasul Muhammad SAW.

Tidak ada komentar: