106. My Latest Twitter Update


# @TraxFMJKT Molen & Rio, biarpun gue gak bisa bedain suaralu berdua (karena pendengar baru), tapi gue request Bonjovi "always". half a minute ago via web



# TraxFMJKT

clubsky : alohaa anak trax 4 minutes ago via web Retweeted by you



@BarackObama Hi, I'm Indonesian. How are you Barack Obama? Please come to my state.... 6 minutes ago via web in reply to BarackObama





@pandji Ah, pertanyaan gue gak dijawab kemarin! 8 minutes ago via web in reply to pandji



#

@resthiston Mau somay! tapi makan bedua ya 11 minutes ago via web in reply to resthiston



#

@resthiston Mau donk! 19 minutes ago via web in reply to resthiston



#

@Prambors Prambors kurang asyik sekarang! Garing! Basi! dan monoton! 31 minutes ago via web in reply to Prambors



#

Tadi gue lewatin (jalan kaki) taman TPU Tanah Kusir, eh...ada yang pacaran! 32 minutes ago via web



#

@TraxFMJKT Bidang kebidanan, agar tak terjadi baby booming! 33 minutes ago via web in reply to TraxFMJKT



#

@pandji Mas Pandji, apa sich bedanya nasionalis dengan patriotis? 8:02 AM Apr 18th via web in reply to pandji



#

Tuhan itu mahabesar,maka mintalah (doa) yang besar-besar.Kalau bermimpi ingin mobil, jangan Toyota, tapi Ferrari. 8:01 AM Apr 18th via web



#

@traxfmjkt Seandainya ada pendengar bayaran,gue rela hanya dibayar 50% untuk dengerin Trax Fm.50%-nya buat bayar listrik dan beli cotton bud 7:58 AM Apr 18th via web



#

Berbahagialah, meski kamu sedang tak bahagia.... 8:25 AM Apr 13th via web



#

@radityadika udang banyak proteinnya 8:25 AM Apr 13th via web in reply to radityadika



#

Gue lagi suka banget lagu Hujan by Kascaphony!!! 8:29 AM Apr 9th via web



#

@traxfmjkt Trax FM, the boombastic teen radio in town!!! 8:29 AM Apr 9th via web



#

@trax fm jkt Trax fm ibarat anak kecil yang masih bersemangat dan berjiwa muda. Semoga Trax tetap seperti itu di usia 30-an nanti. 6:22 AM Feb 23rd via web


#

Kok ada bar bernama Budha Bar Kenapa pakai istilah suci dalam agama coba kalau ada Yesus Bar atay Muhammad Bar Pasti bakal Bu-Bar! 8:34 AM Oct 30th, 2009 via web



#

Gaji pejabat naik? Gue malah turun, turun berok! 8:16 AM Oct 27th, 2009 via web

my Twitter @abuwaswas

Komentar

Postingan Populer