79. Mengintip Buku Harianku


1. Dipo nembak Lisi

Gue dengar hal ini dari Andriansyah, kalau Lisi "jadian" sama Dipo. Tadinya gue gak percaya, lalu waktu UH (Ulangan Harian), Taufiq nyeletuk, "Dipo ngelamun!" kepada Lisi. Emang ini bukan urusan gue, baru deh gue 98 % percaya.

Diary berjudul "the recall". Tanggal 15 Agustus 2001

2. Dicukur

Oboh misbah , dia memanggilku, memperingatkanku agar memotong rambut. Jambangku ditarik, aduh sakit, teman-teman pada kabur.
Lagi bercanda-canda di kelas, dia datang lagi, bawa gunting, kepalaku dijitak, aduh sakit lagi, dan rambutku dicukur acak-acakan. Malam ini baru aja ke salon, botak nih, mas pencukurnya bilang, "dicukur guru ya?"

Diary berjudul "18 mm square" . Tanggal 19 Juli 2005

3. Dicukur (2)

Rambut gondrong nih, kena hukuman nih, berdiri di lapangan ditonton semua orang ( lagi upacara). Udah pengen lolos tuh, eh malah ketahuan Sugeng, digampar pipi gue. Akhirnya rambut gue dicukur lagi.

Diary "the favourite cinemas" . Tanggal 17 April 2006

4. Kursi Roda

Hari ini melihat sepasang anak SMA laki-laki di Jalan Proklamasi.

Yang salah satunya menggunakan kursi roda, mungkin cacat.

Satu lainnya mendorong dengan kasih sayang. Terharu. Sedangkan aku masih saja sering bolos dan telat.


Diary "Jenny has gone". Tanggal 26 September 2005

5. Dikejar Anjing

Berangkat ke sekolah dicegat oleh anjing kecil. Si Angga ketakutan, dia lari duluan. Anjing tidak mengejarnya. Aku teriak ke dia, " Pengecut Lu! "


Dengan sok berani aku tetap berjalan, tapi anjingnya memandang sinis padaku. Giliran aku yang berlari, si anjing malah mengejarku. Aku berlari sekitar 30 M.


Kejadiannya di taman, depan rumah pak RT.


Diary "Jenny has gone". Tanggal 26 September 2005

6. Ke Gramedia Melawai

Gue ke warnet 1 jam (Rp. 4000), bikin Email baru: sansanwawa_yes@yahoo.com. Kirim Email ke Aldo, penyiar Female Radio--sebelumnya siaran di Prambors FM--yang movie freak itu.

Sign in to Yahoo! Messenger. Send a text message (Yahoo! Mobile) ke HP-nya Iqbal (XL), terus besoknya berhasil. Yes!

Diary "the favourite cinemas". Tanggal 3 Mei 2006

7. Nomat

Besok mau nomat, neh! Hari Senin di Megaria 21. Film "Brokeback Mountain", janji sunyi di gunung punggung patah.
The best song in Golden globe, the best adapted screenplay in Academy Awards, and the best director in Academy Awards (Ang Lee). What else?
HTM nomat Rp.12500,-

Diary "the favourite cinemas". Tanggal 12 Maret 2006

8. KDRT

Tadi gue kesel banget! Kakak gue, dia tiba-tiba menghilang. Sudah 2,5 jam gak nongol-nongol. Mana di rumah lagi sepi, gak ada siapa-siapa.

Pas dia pulang, gue tanya, "Dari mana lu?" Alasannya, "Dari main." Gue tahu deh, dia itu "pacaran" sama lelaki beristri. Gila!

Gue marah besar. Lalu gue ambil sapu lidi, dan gue pukul ke dia berkali-kali. Dia teriak histeris, hingga semua tetangga mendekat. Malah gue juga berantem sama tetangga. Parfum & losion (milik kakak), gue buang semua isinya. Dia janji gak mengulangi lagi. Insya Allah.

Menyesal juga melakukan KDRT. Habis dilembutin gak mau, maunya dikerasin.

Diary "abuwaswas". Tanggal 3 Juni 2009

Komentar

Postingan Populer