76. ah ah ah


aku melihat Bu Lurah
hanya pakai tank top karena gerah
ukuran dadanya mirip Mariah (Carey)
nafsuku makin bergairah

aku hanya pasrah
ketika dia menyerahkan 'durennya' untuk dibelah
dia pun mendesah-desah
hari ini hari yang sangat indah
aku merasa jadi pria paling gagah
sekaligus pria paling murah (-an)

sekonyong-konyong datang Pak Lurah
kami berdua tertangkap basah
tentu Pak Lurah amat marah
hingga dia memotong 'burungku' sampai patah
maka tubuhku pun berlumuran darah

aku teriak, bangun dengan nafas terengah-engah
ternyata semuanya hanya mimpi, mimpi basah
jadinya aku tak shalat subuh berjemaah
sebab mentari sudah cerah
aku merasa berdosa dan bersalah
untung Allah itu Maha Pengampun dan Pemurah

pantunnya sampai di sini sajalah
karena badanku sudah lelah
seharian beraktivitas di luar rumah
semoga pantunku tak membuat Anda muntah

Komentar

Postingan Populer