Kamis, 08 Mei 2008

42. Dicukur



Oboh misbah , dia memanggilku, memperingatkanku agar memotong rambut. Jambangku ditarik, aduh sakit, teman-teman pada kabur.
Lagi bercanda-canda di kelas, dia datang lagi, bawa gunting, kepalaku dijitak, aduh sakit lagi, dan rambutku dicukur acak-acakan. Malam ini baru aja ke salon, botak nih, mas pencukurnya bilang, "dicukur guru ya".

dari buku harian tanggal 19 Juli 2005

Rambut gondrong nih, kena hukuman nih, berdiri di lapangan ditonton semua orang ( lagi upacara) .Udah pengen lolos tuh, eh malah ketahuan Sugeng, digampar pipi gue. Akhirnya rambut gue dicukur lagi.

Buku Harian tanggal 17 April 2006

3 komentar:

anak2@tongkrongan mengatakan...

wow kucluk boleh juga pengalamanlu,

klo dicukur kan jadi ganteng, hhhhhhh


kampret lo

jono, b3jo, arie, rian , Moje , smproool, bye

nNie mengatakan...

funny blog...
nulis d daun pisang pake apa y??
lom pernah siyh.........

lam kenal...

Anonim mengatakan...

Internet Marketing

Bisnis Internet

Belajar Internet Marketing

Belajar Forex

Forex

Sarang Walet

Walet

Cd Walet