5.generasi pendosa


Allah SWT sang maha pengampun
Tuhan besediakah Engkau mengampuniku
aku menipuMu dengan kemunafikan
menukar nikmat dan rezeki dariMu
dengan teori kasih sayang

tak rela aku mengingatMu
aku masih bisa hidup dengan nikmat
walau tak pernah menyembahMu
aku tetap sehat tanpa mengingatMu
aku tetap kaya tanpa mengingatMu
alangkah angkuh aku ini

aku masih muda gagah dan perkasa
tak rela aku mencintaiMu
sebab Engkau akan menghalangi nafsuku
geloraku yang tenggelam oleh dosa

nanti aku akan bertaubat
nanti saat putih rambutku
nanti saat keriput kulitku
nanti saat nyeri ototku
nanti pun telah hilang semangatku

Tuhan di sinilah aku tersesat
keras sekali hatiku
gelap sekali pandanganku
sunyi sekali pendengaranku

jangan Kau biarkan aku tersesat
menjadi korban generasi pendosa
pendosa dari zaman ke zaman
yang pasti akan binasa

Komentar

Postingan Populer