Jumat, 13 Februari 2009

65. Bertengkar dengan Orang Tua


Kemarin malam (Kamis) saya bertengkar dengan orang tua.
Awalnya begini, sebelum shalat maghrib, nyokap pengen beli risol.
Rencananya buat lauk yang dicampur baso.
Tapi 30 menit nyokap gak pulang-pulang, kesel dong.
Pas dia pulang langsung gue sewot. Udah lama, dapatnya malah tahu isi. Tambah kesel banget.
Saya dan bokap lagi makan, dan tahu isinya gue buang semuanya. Bokap langsung marah.Dan begitu nasiku gak dihabiskan, dia tambah marah.
Bertengkar hebat
"Kamu berani sama saya?", bokap membentak
"Gak, gue gak takut sama siapa pun!!", aku membela

3 komentar:

albi mengatakan...

ha ha
melawan ortu

aan mengatakan...

jangan durhaka

cupZ mengatakan...

Hati-hati ah,,
ridho Allah tergantung sama ridho orangtua.
apalagi itu ibumu kan yang beliin tahunya,,
justru harusnya terimakasih karena udah berbaik hati ngasi makan buat anaknya :D

kayanya kalo diterima dengan baik juga pasti ibumu bakal seneng.

Pernah cobain masak sendiri ngga, bikin makanan sebisa kita, terus kasih ke orang yg kita sayang... terus dia tolak mentah2 dan bilang ga enak. walopun bilangnya becanda sekalipun pasti kerasa tu orang ga ngehargain banget. Dan sadar atau ngga Ortu kita, terutama Ibu adalah orang paling hebat yg paling pengertian kalo udah ngalamin hal itu. selalu berpositif thinking.

Hehe,, jadi panjang :D